Minggu, 16 September 2012

INSTALL - ISI GAME - APLIKASI ORIGINAL IPAD IPHONE IPOD TOUCH JAKARTA

saya disini ingin menawarkan jasa isi aplikasi-games original ipad - iphone - ipod touch.
jasa ini di peruntukan untuk device2 yg tidak ingin di jailbreak atau tidak bisa di jailbreak.


 
aplikasi2 saya ini support untuk :
- ipad 1 all ios ( terutama ios di atas 4.0, karena standart games / aplikasi sekarang sudah ios 4.0 )
- ipad 2 all ios
- ipad 3 / ipad hd
- iphone 3g / 3gs / 4g / 4s all ios
- ipod 3rd gen / 4th gen all ios

keuntungan menggunakan aplikasi original
- jika device ipad agan2 masi terdaftar dalam garansi, dgn penggunaan aplikasi original ini maka garansi tersebut akan tetap berlaku, tidak seperti Jailbreak yg menyebabkan garansi tidak berlaku.
- game2 original lebih stabil dan berasa Ok aja memakai aplikasi original.
- harga ipad kan sudah mahal2 yaa..masa pake aplikasi krackan……zzzt, pake yg original dong.. #becanda#
- aplikasi yg saya sediakan adalah aplikasi terbaik yg banyak orang mainkan dan 10 top aplikasi terlaris…hoho ( file aplikasi bervariant, antara 20 mb sampe 1,5 gb )
- dan yg pasti aplikasi koleksi saya ini adalah aplikasi terupdate..
- dan satu hal lagi, gak perlu bingung jailbreak2 buat masukin aplikasi games ini
 
Beberapa koleksi saya
Asphalt7 // FIFA2012 // Ifinityblade2 // DocsToGo primium // officeHD // keynote // The Amazing Spiderman // Batman // Angrybird // DoodleJump..
Koleksi saya ada sekita 500-800 game-apilikasi original...
berminat ?? mau mencoba ?? 
Tunggu Apalagi....
 
 
Price :
pengisian 15GB = 150rb ( kalo lebih dr 15 GB masuk harga yg 25 GB ya )
pengisian 25GB = 200rb

Contact person :
๐Ÿ“ฉ sms / ๐Ÿ“žtelfon / ๐Ÿ‘ iMessage / ๐Ÿ“จ Whatsapp
0812 - 86 - 131- 754

proses pengerjaan & peraturan :
demi kenyamanan costumer, saya menyediakan layanan COD di tempat dan langsung di kerjakan di tempat.
gak perlu di tinggal2 ipad - iphone - ipodnya ..
Lokasi COD :
# di utamakan sekitaran jakarta selatan # 
 di luar jakarta selatan dapat kita bicarakan lebih lanjut ( paling nambah uang bensin )

=============================================================================================


NB : saya TIDAK MENERIMA yg namanya COPY2 aplikasi ke hdd eksternal / laptop juragan2 yaa…karena games/aplikasi2 ini hanya terautorize dengan id saya pada itunes laptop saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar